Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Yakin Muenchen Sanggup Kalahkan Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Februari 2013 | 01:21 WIB
Jupp Heynckes
Getty Images
Jupp Heynckes

Bayern Muenchen akan kembali bertemu pesaing terbesar di Jerman, Borussia Dortmund di babak perempat final DFB Pokal, Kamis (28/2) dini hari WIB. Jupp Heynckes yakin skuadnya sanggup mengalahkan Dortmund di pertandingan tersebut.

Bayern Muenchen hanya sanggup menang atas Borussia Dortmund di laga Piala Super pada awal musim 2012/13, selebihnya tidak pernah menang dalam tiga tahun terakhir. Pertemuan terakhir di Bundesliga, Dortmund berhasil menahan imbang Muenchen 1-1 di Allianz Arena.

"Kami mempunyai ambisi besar di ajang DFB Pokal dan sangat termotivasi. Kami bermain kandang, percaya diri, dan bermain luar biasa dengan standar tinggi dalam sepak bola. Itu semua membuat kami optimistis," ujar Heynckes seperti dilansir situs resmi Bayern Muenchen.

FC Hollywood memiliki peluang besar untuk merebut gelar Bundesliga musim 2012/13 setelah dalam dua musim terakhir selalu jatuh ke tangan Dortmund. Kini, keunggulan 17 poin dari Dortmund membuat Muenchen hampir tidak tidak mungkin gagal keluar sebagai pemenang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X