Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Middlesbrough, Cahill dan Azpilicueta Absen

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Februari 2013 | 03:34 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Chelsea akan melakoni pertandingan melawan Middlesbrough di putaran kelima Piala A, Kamis (28/2) dini hari WIB. Seperti yang dikatakan Sports Mole, Rafael Benitez memastikan Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta akan absen di laga tersebut.

Rafael Benitez mengungkapkan Cahill saat ini terserang virus. Sementara itu, Azpilicueta mengalami masalah di kaki.

Absennya kedua pemain penting di lini pertahanan itu tentu menjadi kerugian bagi The Blues. Hal tersebut tentu akan mengganggu ambisi Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan usai takluk 0-2 dari Manchester City di pentas Premier League.

Chelsea berhasil mencapai putaran kelima usai menyingkirkan Southampton dan tim asal League One, Brentford. Fernando cs. harus memainkan partai ulang untuk dapat mengalahkan Brentford.

Skuad Benitez harus memenangi laga di Riverside Stadium apabila ingin terus bertahan di Piala FA. Jika berhasil, Chelsea sudah dinanti pemimpin sementara klasemen Premier League, Manchester United di babak perempat final.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X