Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry Belum Berencana untuk Pensiun

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Februari 2013 | 03:43 WIB
Thierry Henry
Getty Images
Thierry Henry

Thierry Henry menegaskan akan menghormati kontraknya dengan New York Red Bulls hinga tuntas pada 2015. Hingga saat itu tiba eks bintang Arsenal ini belum menentukan keputusan untuk terus bemain atau pensiun dari sepak bola.

Striker yang sudah berusia 35 tahun ini akan memasuki musim ke-19 sebagai pesepak bola. Henry telah menyampaikan keinginannya untuk menjadi pelatih dan hal itu membuat spekulasi naik ke permukaan yang menyebutkannya akan menjadi suksesor Arsene Wenger.

"Itu terlalu berlebihan. Masih ada dua tahun lagi dan lihat saja apa yang akan terjadi," kata Henry seperti dilansir Soccerway.

"Kontrak saya masih tersisa dua tahun. Saya akan menghormati kontrak saya dan lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya," tegasnya.

Herny melakukan debut sebagai pesepak bola profesional pada Agustus 1994 bersama AS Monaco. Hingga saat ini Henry telah mencetak 340 gol dan 178 assist dari 725 penampilan di level klub termasuk bersama Arsenal dan Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X