Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Cocok dengan Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Februari 2013 | 04:39 WIB
Michael Laudrup
BBC
Michael Laudrup

Rumor soal keinginan Real Madrid untuk memakai jasa Michael Laudrup semakin kencang berhembus. Hal ini dibenarkan langsung oleh mantan pemain dan manajer Swansea City, John Toshack.

Laudrup sukses menjalani debut perdanannya bersama Swansea di Premier League musim ini dan mampu menjuarai Capital One Cup. Tak heran, muncul kabar Laudrup bakal bergabung ke Real Madrid untuk menggantikan Jose Mourinho musim depan.

"Real Madrid menaruh ketertarikan kepadanya (Laudrup) dan saya pikir itu adalah hal yang normal karena Laudrup sangat cocok untuk pekerjaan itu," ujar Toshack kepada Daily Mail .

Toshack sendiri juga membandingkan Laudrup dengan legenda Belanda, Johan Cruyff yang sukses sebagai pemain dan pelatih. Laudrup yang berkebangsaan Denmark memang terbilang cukup sukses saat menjalani kariernya sebagai pemain. Dia pernah bermain bersama Barcelona dan Real Madrid serta menjadi kapten timnas Denmark.

"Jika melihat Laudrup sebagai pemain dan pelatih, Anda bisa membandingkannya dengan Johan (Cruyff)," papar Toshack.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X