Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Welbeck Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Februari 2013 | 05:34 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Danny Welbeck mengaku tidak keberatan sering bermain lebih melebar musim 2012/13. Akan tetapi, striker berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan keinginannya agar bisa mencetak gol lebih banyak bagi Manchester United.

Musim 2011/12 Danny Welbeck mampu menyumbang 12 gol untuk Manchester United. Sementara sejauh perjalanan musim ini ia baru mampu menciptakan dua gol untuk Setan Merah.

Minimnya jumlah gol yang mampu dilesakkan Welbeck tidak lepas dari perubahan posisi yang dialaminya dalam beberapa bulan belakangan. Ya, Sir Alex Ferguson mulai sering menempatkannya sebagai pemain sayap. Kendari demikian, Welbeck bertekad tidak menjadikan perubahan posisi itu sebagai alasan tidak dapat menambah pundi-pundi golnya.

"Saya sudah cukup sering dimainkan lebih melebar. Saya ingin mencetak lebih banyak gol, namun menjadi lebih sulit saat bermain melebar. Butuh kreativitas lebih untuk bisa mencetak gol, namun menciptakan gol adalah bagian dari permainan saya dan ingin saya bangkitkan," ujar Welbeck seperti dilansir MUTV.

"Jika saya bisa mencetak gol dengan bermain sebagai pemain sayap, itu akan jadi lebih bermanfaat bagi tim," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X