Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian Iker Casillas Kepada Cristiano Ronaldo

By Andi Yanianto - Rabu, 27 Februari 2013 | 06:33 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

1 pada semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari WIB. Kiper Los Blancos, Iker Casillas, secara mengejutkan hadir di ruang pers Camp Nou dan memberikan komentar usai laga El Clasico tersebut.

"Di ruang ganti kami memutuskan bahwa akan menjadi ide yang baik untuk kapten berbicara sehingga dapat berbagi perasaan yang luar biasa dengan para suporter. Setelah performa pada musim ini yang kami miliki di liga, saya pikir kemenangan ini akan membuat kami lebih tenang dan antusias untuk sisa musim," ujar Iker Casillas di AS.

Cristiano Ronaldo menorehkan gol pembuka sekaligus membawa keunggulan saat pertandingan berjalan 13 menit. Ia lalu mencetak gol kedua pada menit ke-57. Raphael Varane melengkapi kemenangan Los Blancos melalui tandukan kepala. Sementara itu gol Barcelona diciptakan Jordi Alba (89'). Casillas mengomentari soal penamilan Ronaldo.

"Dia sangat penting untuk tim. Dia fantastis, begitu juga seluruh tim. Kami semua tahu bahwa ia adalah titik referensi kami dan ia telah membuktikan kualitasnya. Tidak hanya malam ini tetapi dalam El Clasico yang lainnya," kata Casillas.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X