Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Roura Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Februari 2013 | 06:38 WIB
Jordi Roura, terima kekalahan timnya atas Real Madrid.
David Ramos/Getty Images
Jordi Roura, terima kekalahan timnya atas Real Madrid.

1 itu diakui oleh Roura karena Madrid bermain lebih baik.

Pertandingan yang digelar di Camp Nou itu berhasil dimenangkan oleh Real Madrid melalui dua gol Cristiano Ronaldo dan satu dari Raphael Varane membuat tim arahan Jose Mourinho berhak untuk melangkah ke partai final untuk menghadapi pemenang antara Sevilla dan Atletico Madrid yang beru akan melakukan pertandingannya pada Kamis (28/2) dini hari WIB.

Jordi Roura yang menggantikan Tito Villanova karena sedang menjalani operasi di Amerika Serikat, mengaku bahwa timnya masih belum siap menghadapi El Clasico setelah menerima kekalahan dari AC Milan di Liga Champion. Ia juga menyatakan bahwa dirinya masih belum siap untuk bersaing di level setinggi ini dan harus banyak belajar lagi dari pelatih lain yang lebih hebat, seperti Mourinho.

"Kami tidak pernah mengharapkan kekalahan seperti ini. Kami harus mengucapkan selamat kepada Real Madrid yang telah berhasil melangkah ke final. Kini saya harus kembali membawa Barcelona untuk kembali bangkit dari keterpurukan ini untuk dapat menyelesaikan sisa pertandingan di musim dengan lebih baik lagi," tutur Roura kepada Canal Plus sesaat setelah pertandingan berakhir.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X