Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Turun Dengan Kekuatan Penuh

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Februari 2013 | 08:48 WIB
Boaz Solossa berpotensi jaga rekor mentereng.
Bolanews
Boaz Solossa berpotensi jaga rekor mentereng.

Persipura akan menjalani kembali partai kandang untuk menghadapi tamu asal Balikpapan, Persiba, di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (27/2). Persipura juga akan bermain dengan kekuatan penuh karena pemain terbaik yang dimiliki dapat diturunkan.

"Semua pemain kami bisa tampil, tanpa terkecuali," ujar pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, saat dikonfirmasi oleh Bolanews.

Di awal ISL musim 2012/13, Persipura memiliki rekor bagus, dari tujuh laga yang telah dilakoni, Boaz Solossa dkk. belum terkalahkan. Rekor tersebut semakin cemerlang karena juara ISL 2010/11 tersebut memiliki selisih gol terbanyak dibandingkan kontestan lain. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut berhasil mengoleksi 14 gol dan hanya tiga kali kemasukan gol. Rekor kandang Persipura juga sangat baik. Dari tiga partai yang dijalani di Stadion Mandala, Persipura berhasil menyapu bersih poin.

"kami tidak berfikir untuk rekor tersebut, meskipun kami bangga dengan prestasi tersebut. Akan tetapi tujuan utama kami adalah mengurangi jarak kami dengan Mitra Kukar," lanjut Jacksen.

Persipura kini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara ISL dan terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen, Mitra Kukar.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X