Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persib, PSPS Tampil Tanpa Rohit Chan

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Februari 2013 | 09:38 WIB

PSPS akan menghadapi Persib dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (27/2). Namun, kekuatan tim asal Pekanbaru tersebut akan pincang, karena harus kehilangan gelandang pengatur serangan, Rohit Chan.

"Rohit Chan tidak bisa diturunkan karena membela negaranya. Untuk menggantikan perannya, Su Hyong Lee akan saya pasang," ujar Mundari kepada Bolanews.

Gelandang asal Nepal tersebut selalu menjadi pilihan utama bagi Mundari. Rohit Chan telah bermain tujuh kali dari tujuh laga yang telah dilakoni PSPS.

Kendati tampil tanpa Rohit, Mundari akan mengintruksikan anak didiknya untuk kerja lebih ekstra. Pasalnya tuan rumah akan ngotot untuk meraih poin guna mengangkat posisi ke luar dari zona degradasi.

"Kami akan berusaha mengimbangi mereka main di Bandung. Kami yakin mereka pasti mengincar poin. kami akan berusaha yang terbaik," lanjut Mundari.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X