Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Selaraskan Mental Dengan Teknik

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Februari 2013 | 09:17 WIB

Usai meraih kemenangan dua kali beruntun dalam laga kandang, PSPS akan ditantang untuk bermain tandang menghadapi Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (27/2). Laga terakhir di Bandung berakhir dengan kekalahan bagi PSPS.

Pelatih PSPS, Mundari Karya, mengakui, mental anak didiknya sedang bagus. Hasil kemenangan 1-0 atas Arema dan 2-0 atas Gresik United, memberikan kepercayaan diri tinggi pada tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut.

"Mental pemain bagus. Dua kemenangan terakhir memberi kepercayaan diri lebih," papar Mundari Karya saat dikonfirmasi Bolanews.

Bagi Mundari, kondisi tersebut sangat mendukung bagi Boby Satria dkk. Mental yang baik dapat menjadi modal yang bagus bila diselaraskan dengan kesiapan teknik yang dimiliki PSPS. Inilah momen untuk membalas kekalahan 2-0 pada 24 Januari 2012 dari Maung Bandung.

"Kondisi mental yang baik akan menjadi modal untuk melawan tim besar Persib. Selain teknik, modal akan menjadi faktor yang dibutuhkan juga," lanjut Mundari.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X