Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Betis Minta Arsenal Tak Panggil Joel Campbell

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 27 Februari 2013 | 11:17 WIB
Joel Campbell (depan).
AFP
Joel Campbell (depan).

Pelatih Real betis, Pepe Mel, mengonfirmasi bahwa pihaknya ingin memperpanjajng masa peminjaman pemain muda Arsenal, Joe Campbell. Pemain berusia 20 tahun itu diharapkan musim depan masih akan bertahan di Benito Villamarin.

Arsenal mengirim Campbell ke Betis awal musim ini. Dia pun telah mencetak dua gol di La Liga setelah sebelumnya melalui masa peminjaman di Lorientm, Prancis. Pemain asal Costa Rica itu bergabung bersama Arsenal sejak 2011 dari Deportivo Saprissa.

Namun, Campbell belum diberi kesempatan untuk merumput di Premier League. Kini, dia merasa betah bersama Real betis dan berharap Arsenal masih memberinya kesempatan bermain di La Liga.

"Kami akan melakukan negosiasi lebih lanjut untuk mencapai kesepakatan. Ini mungkin tidak mudah tetapi kami segera ke London untuk mengetahui kejelasan serta persetujuan perpanjangan masa pinjam Joe Campbell. Saya yakin keputusan tersebut akan sangat menguntungkan bagi kedua klub," kata Mel kepada Estadio Deportivo.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X