Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Merasa Kebugarannya Semakin Membaik

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 27 Februari 2013 | 12:18 WIB
Nemanja Vidic saat sesi latihan.
John Peters/Getty Images
Nemanja Vidic saat sesi latihan.

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, belakangan kerap dihantui cedera pasca kembali dari rehat panjang. Namun, kini pemain Serbia itu yakin dirinya semakin dekat menemukan kembali bentuk performa terbaiknya.

Vidic sempat absen hampir satu tahun lamanya setelah mengalami cedera ligamen yang cukup parah. Cedera tersebut didapatnya pada Desember 2011 ketika berhadapan dengan Basel. Butuh waktu lama hingga Sir Alex Ferguson kemabli menurunkannya.

Namun, ketika kembali di laga kemenangan kontra Reading dan Queens Park Rangers, Vidic mengaku telah cukup percaya diri untuk kembali.

"Saya telah bermain dua pertandingan dalam kurun waktu lima hari, itu sangat baik. Setelah pertandingan saya merasa menjadi lebih baik dan itu tentu bertanda positif. Kini sangat sulit kaarena kami bermain pada Sabtu dan Rabu," kata Vidic dilansir The Sun.

"Dengan jadwal padat, asaya kembali harus memikirkan kondisi saya apakah itu cukup baik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X