Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Tetap Hebat Meski Ditinggal Laudrup

By Oka Akhsan M. - Rabu, 27 Februari 2013 | 15:44 WIB
Michael Laudrup
Glyn Kirk/Getty Images
Michael Laudrup

Manajer tim nasional Wales, Chris Coleman, berharap Michael Laudrup tetap bertahan di Swansea pada musim depan. Namun, Coleman yakin The Swans tetap bisa meraih sukses meski Laudrup hengkang pada akhir musim ini.

"Saya berharap Swansea tak kehilangan sosok Michael Laudrup. Namun, saya yakin prestasi mereka tak akan menurun meski nantinya ditinggal Laudrup," kata Chris Coleman kepada BBC Sport.

Michael Laudrup sukses mengantar Swansea meraih trofi bergengsi pertama sepanjang sejarah klub setelah menang 5-0 atas Bradford di final Piala Capital One, pada Minggu (24/2). Kemenangan atas Bradford membuat The Swans berhak tampil di Liga Europa musim depan.

Namun, keberhasilan tersebut justru semakin mengaburkan masa depan Laudrup di Liberty Stadium. Pasalnya, Laudrup belakangan gencar dikaitkan dengan Real Madrid dan Chelsea.

Kontrak Laudrup bersama Swansea baru berakhir pada musim panas 2014. Pelatih asal Denmark itu menyatakan masih ingin bertahan di Swansea setidaknya hingga musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X