Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Yakin Madrid Akan Lanjutkan Sukses di La Liga

By Andi Yanianto - Rabu, 27 Februari 2013 | 17:49 WIB
Pepe
Manuel Queimadelos/Getty Images
Pepe

2 di semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2) dini hari WIB, akan meningkatan moral para pemain. Ia juga yakin timnya bisa melanjutkan sukses di ajang La Liga.

Real Madrid akan kembali berjumpa Barcelona dalam lanjutan La Liga pekan ke-26, Sabtu (3/3) di Santiago Bernabeu. Pepe yakin, ia dan rekan satu timnya akan kembali meraih sukses dengan menumbangkan Barcelona.

"Kami bermain dengan sangat baik. Kami memulainya dengan sangat rapi dan kemenangan adalah hasil yang pantas untuk kami," ujar Pepe seperti dikutip Football Espana.

Pemain asal Portugal tersebut juga mengaku senang atas kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, kemenangan tersebut datang dari kerja sama tim yang sangat baik. Pepe juga memuji soliditas antarpemain dalam tim.

"Jika kami bermain dengan baik sebagai tim seperti ini, saya yakin tak ada satupun yang bisa mengalahkan kami," sambung Pepe.

"Kami harus melanjutkan sukses ini di La Liga. Besok lusa stamina kami akan kembali membaik untuk bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di hadapan para fan pada laga Sabtu besok."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X