Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Dortmund, Muenchen Usung Misi Balas Dendam

By Oka Akhsan M. - Rabu, 27 Februari 2013 | 18:19 WIB
Javi Martinez
Guenter Schiffmann/Getty Images
Javi Martinez

Bayern Muenchen akan menjalani laga perempat final DFB Pokal melawan juara bertahan Borussia Dortmund, Rabu (27/2). Gelandang Muenchen, Javi Martinez, menyebut The Bavarians siap membalas kekalahan dari Die Borussen di laga final musim lalu.

Bayern Muenchen takluk 2-5 dari Borussia Dortmund di laga puncak Piala Jerman musim lalu. Javi Martinez yang pada saat itu belum bergabung bertekad membawa Muenchen balik menghajar sang rival abadi di Allianz Arena.

"Saya melihat cuplikan laga final tahun lalu di TV. Aroma balas dendam sangat kental terasa di laga kali ini. Hal itu menjadi tambahan motivasi kami," kata Martinez kepada situs resmi klub.

"Laga di Bundesliga pada Desember juga sebenarnya masih segar dalam ingatan kami. Laga itu berjalan menarik dan ketat. Saya mengharapkan situasi yang sama terjadi lagi saat ini, meski tekanannya lebih besar karena siapa yang kalah akan tersingkir dari kompetisi," lanjut Martinez.

"Dortmund sangat kuat. Mereka memiliki pemain hebat seperti Robert Lewandowski, Marco Reus, dan Mario Goetze, yang sangat berbahaya. Namun, kami siap menghadapi mereka," pungkas Martinez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X