Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Siapkan 558 Miliar Rupiah untuk Wayne Rooney

By Oka Akhsan M. - Rabu, 27 Februari 2013 | 18:47 WIB
Wayne Rooney
Andrew Yates/Getty Images
Wayne Rooney

Klub kaya asal Prancis, PSG, kembali dikaitkan dengan pemain bintang. Kabar terbaru dari Inggris menyebut Les Parisiens siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong striker Manchester United, Wayne Rooney, pada musim panas.

Wayne Rooney langsung menjadi pemain kunci Manchester United sejak didatangkan dari Everton sembilan tahun silam. Namun, peran penyerang berusia 27 tahun itu perlahan mulai terkikis seiring kedatangan Robin van Persie dari Arsenal pada awal musim ini.

Van Persie sejauh ini telah mencetak 23 gol untuk United di semua kompetisi. Sedangkan Rooney baru mengoleksi 13 gol, meski 10 di antaranya datang di 13 laga terakhir Setan Merah.

Kesempatan bermain Rooney juga agak berkurang mengingat performa Javier Hernandez dan Danny Welbeck yang semakin cemerlang. Seperti dilansir The Times, situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh PSG untuk merayu Rooney. PSG disebut-sebut siap menyodorkan tawaran sebesar 40 juta pound atau sekitar 588 miliar rupiah agar United mau melepas Rooney.

PSG sedang berusaha untuk terus memperkuat skuad agar bisa menjuarai Liga Champion pada musim depan. Rooney bukan satu-satunya pemain yang diincar PSG. Sebelumnya, Les Parisiens juga dikabarkan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Edinson Cavani (Napoli), dan Radamel Falcao (Atletico Madrid).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X