Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Menang Karena Bermain Kolektif

By Andi Yanianto - Rabu, 27 Februari 2013 | 19:35 WIB
Raphael Varane (paling kanan), berpelukan dengan Jose Mourinho usai mencetak gol ketiga Real Madrid.
Lluis Gene/AFP
Raphael Varane (paling kanan), berpelukan dengan Jose Mourinho usai mencetak gol ketiga Real Madrid.

rekan satu timnya.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Ketika kami bermain sebagai tim seperti ini, kami selalu punya keyakinan besar untuk bisa memenangi pertandingan," ujar Varane seperti dikutip Football Espana.

Menurut pemain berusia 19 tahun tersebut, kemenangan yang diraih Madrid atas Barcelona sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dan juga para pemain Madrid lainnya. Ia juga merasa semakin termotivasi untuk terus tampil baik pada laga-laga selanjutnya.

"Barcelona adalah tim yang sangat tangguh dan sulit untuk untuk dihentikan. Mereka punya pemain-pemain yang mampu bergerak dengan sangat cepat, untuk itu kami bermain dengan sangat disiplin dan mencoba menutup semua ruang pergerakan mereka," terang Varane.

Ketika ditanya soal performanya, pemuda yang dikenal rendah hati tersebut mengaku masih harus belajar untuk terus memperbaiki penampilannya. Ia juga mengaku siap untuk terus tampil baik jika diberi kesempatan oleh Jose Mourinho.

"Saya siap bermain kapanpun untuk membantu tim. Sebab, itulah tujuan mengapa saya ada disini," sambung Varane.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X