Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Gagal Antisipasi Strategi Crossing Persib

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Februari 2013 | 21:24 WIB
Mundari Karya
Bolanews
Mundari Karya

PSPS tampil anti klimaks saat menelan kekalahan dari Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (27/2). Pada dua laga sebelumnya, padahal tim berjuluk Asyakar Bertuah tersebut menang atas Arema dan Gresik United.

Namun pelatih PSPS, Mundari Karya tidak kecewa dengan apa yang didapat anak didiknya. Ia tidak menyalahkan siapapun atas kekalahan timnya itu.

“Kita berhasil mencetak gol lebih dulu. Tapi terus terang, anak-anak kesulitan untuk mengantisipasi serangan-serangan Persib, terutama dari crossing-crossing mereka. Saya cukup puas dengan permainan anak-anak dan kekalahan kami saya terima dengan fair,” papar Mundari di situs Liga Indonesia.

Dua gol yang tercipta ke gawang PSPS merupakan hasil dari skema crossing yang dipraktekan oleh Persib. Gol itu dibuat oleh Sergio van Dijk lewat tandukan kepala setelah berhasil memanfaatkan umpan Muhammad Ridwan. Satu gol lagi di cetak oleh M. Ridwan, lagi-lagi dengan sundulan setelah menerima umpan.

Skor 1-4 menjadi raihan terburuk bagi PSPS dalam delapan pertandingan di ISL 2012/13. Sebelumnya Persipura hanya mengalami kekalahan 0-1 dari Mitra Kukar dan Persija.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X