Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martins Tidak Bahagia dan Ingin Pergi dari Levante

By Jaka Sutisna - Rabu, 27 Februari 2013 | 22:18 WIB
Obafemi Martins
Getty Images
Obafemi Martins

Obafemi Martins ingin angkat kaki dari Levante. Pemain Nigeria ini enggan bertahan lebih lama lagi di Stadion Ciudad de Valencia karena ia merasa tidak puas dengan manajemen klub asal Kota Valencia tersebut.

Kebetulan, klub Major League Soccer (MLS) Seattle Sounders berminat menggunakan jasa Martins. Klub asal Amerika Serikat tersebut telah menawar Martins sebesar 3 juta euro.

"Tawaran Seattle akan menjadi kesepakatan yang baik untuk semua orang. Akan lebih baik untuk keluarga saya pergi ke Amerika. Tawaran mereka bagus dan saya ingin pergi," ungkap Martins dikutip dari Football-Espana.

"Saya tidak senang di sini, saya dijanjikan sesuatu yang belum dipenuhi. Ini bukan masalah uang dan saya ingin keluar. Sulit berbicara terbuka tentang hal ini. Tanyakan saja kepada Manolo Salvador, Direktur Olah Raga Levante, dia tahu masalahnya," tandas Martins.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X