Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiwa Tekuk Barito Putera 1-0

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Februari 2013 | 22:06 WIB

Persiwa berhasil meraih tiga poin kala bermain di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu (27/2), saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan ISL 2012/13. Gol tunggal Camara Sekou berhasil mengantarkan kemenangan bagi tim berjuluk Badai Pegunungan itu.

Camara Sekou berhasil menyarangkan gol ke gawang Barito Putera pada menit ke-11. Pelatih Persiwa, Subangkit, mengatakan permainan anak didiknya sudak mengimplemantasikan strategi yang telah diracik prapertandingan.

“Permainan Persiwa sesuai dengan harapan. Anak-anak cukup bagus bermain. Lawan juga tampil baik, karena mereka menerapkan tekanan yang sangat tinggi sepanjang pertandingan,” kata Subangkit di situs Liga Indonesia.

Hasil tersebut menjadi obat penawar kekecewaan publik Wamena karena dalam empat pertandingan terakhir Persiwa gagal meraih kemenangan. Sementara di kubu Barito, sang pelatih Salahudin tidak berkomentar banyak menanggapi hasil tersebut. “Ya, pokoknya kami mengakui kemenangan Persiwa atas Barito kali ini,” ujar Salahuddin.

Hasil tersebut membawa Persiwa naik ke peringkat delapan di klasemen sementara ISL dengan 10 poin. Posisi Barito tidak berubah, tetap di peringkat lima dengan 13 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X