Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Tidak Ingin Menjual Soldado dan Guaita

By Jaka Sutisna - Rabu, 27 Februari 2013 | 22:49 WIB
Roberto Soldado (kiri), tidak akan dilepas Valencia.
Getty Images
Roberto Soldado (kiri), tidak akan dilepas Valencia.

Meskipun memiliki banyak utang, Valencia bertekad untuk mempertahankan dua bintangnya, Roberto Soldado dan Vicente Guaita pada musim depan.

Dilansir oleh Superdeporte, Los Che ingin membangun tim musim depan dengan Soldado dan Guaita sebagai pondasinya. Mereka berdua tidak tersentuh dan tidak akan dilepas pada musim panas 2013.

Meskipun Guaita dilaporkan sedang masuk radar Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes yang telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Blaugrana.

Sedangkan Soldado, ia baru saja memperpanjang kontrak berdurasi lima tahun setelah sebelumnya pada musim panas 2012 banyak dikaitkan dengan klub lain.

Dalam beberapa tahun terakhir Valencia telah banyak menjual pemain berbakatnya. David Villa, David Silva, Juan Mata, dan Jordi Alba adalah nama-nama tenar yang melesat dari Stadion Mestalla.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X