Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Selalu Lebih Unggul dari Theo Walcott

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 00:30 WIB
Gareth Bale dan Theo Walcott
Getty Images
Gareth Bale dan Theo Walcott

Mantan manajer Southampton, George Burley mengklaim Gareth Bale lebih unggul dibandingkan Theo Walcott. Di mata Burley pemain bintang Tottenham Hotspur ini memiliki kualitas lebih lengkap dari Walcott.

Gareth Bale dan Theo Walcott merupakan dua pemain besar di Premier League yang mengawali karier sebagai pemain muda di Southampton. Sekarang keduanya akan tampil sebagai rival di laga derby London Utara yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Arsenal, Minggu (3/3) malam WIB.

"Saya selalu merasa Gareth mempunyai prospek lebih baik. Theo memiliki atribut berbeda. Gareth punya kelengkapan lebih baik dari segi kualitas dengan bola," kata Burley seperti dilansir Mirror.

"The meninggalkan Southampton saat berusia 16 tahun. Itu masih terlalu dini bagi perjalanan kariernya dan ia tidak sempat mendapatkan banyak pertandingan dengan para pemain seusianya. Sementara itu, Gareth mendapatkan dua musim lebih lama," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X