Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquinhos Tolak Tawaran 25 Juta Euro Barcelona

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Februari 2013 | 00:26 WIB
Marcos Marquinhos
Gabriele Maltinti Getty Images
Marcos Marquinhos

Bek tengah AS Roma asal Brasil, Marcos Marquinhos dikabarkan telah menolak lamaran Barcelona. Ia enggan pindah ke Camp Nou karena ingin bermain lebih lama di tim asal ibu kota Italia tersebut.

Menurut laporan media massa Italia, Corriere dello Sport, Barcelona telah mengajukan mahar senilai 25 juta euro kepada Il Lupi demi meminang pemain muda berbakat berusia 18 tahun itu.

Penolakan tersebut nampaknya tidak membuat Blaugrana jera untuk mencoba lagi merayunya pada bursa transfer akhir musim ini. Bahkan Barcelona disebutkan telah memerintahkan mata-mata untuk memantau Marquinhos di Roma.

Marquinhos telah merumput 17 kali bersama Roma musim ini. Menurut data statistik yang dirangkum Whoscored, penampilan Marquinhos memiliki nilai rata-rata 7,24 atau tertinggi keempat di skuad Roma di bawah Erik Lamela (7,75), Francesco Totti (7,68), dan Miralem Pjanic (7,32).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X