Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kuat tapi Bisa Dikalahkan

By Okie Prabhowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 01:02 WIB
Fabio Cannavaro
Getty Images
Fabio Cannavaro

keras.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit karena Juventus tidak pernah menyerah dan mereka akan membuatnya sangat sulit," tutur Cannavaro dikutip dari Football-Italia.

"Napoli harus membuktikan bahwa mereka telah tumbuh. Mereka harus menunjukkan bisa memainkan laga-laga besar seperti ini dan memberikan sinyal penting. Mereka menyambut partai ini dengan hasil kurang baik dan orang-orang mengharapkan Napoli bisa melakukan hal yang lebih baik," lanjut Cannavaro.

"Saya akan menonton di Dubai, Qatar. Napoli tidak perlu takut, karena I Bianconeri mungkin menjadi kuat, tapi bisa dikalahkan. Ini adalah pertandingan yang bisa memberikan dorongan untuk Napoli hingga akhir musim. Apa pun bisa terjadi di San Paolo," tandas eks pemain Juventus tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X