Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banderol Bale Dapat Mencapai 1 Triliun Rupiah

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 02:33 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Mantan bintang Tottenham Hotpur, Chris Waddle, mengatakan harga jual Gareth Bale dapat mencapai 81 juta euro atau lebih dari 1 triliun rupiah. Banderol setinggi itu sangat mungkin apabila performa Bale tetap seperti saat ini ketika berlaga di Liga Champion.

Gareth Bale mendapatkan musim paling produktifnya selama bersama Tottenham Hotpur pada musim 2012/13. Pemain sayap berusia 23 tahun ini telah mengoleksi 19 gol dari 31 kali penampilan sejauh ini di semua ajang yang dilakoni bersama Spurs.

Gol-gol yang dilesakkan Bale memberikan harapan besar bagi The LilyWhites tampil di Liga Champion musim 2013/14. Saat ini skuad Andre Villas-Boas telah berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League menggeser Chelsea.

"Satu tahun bermain seperti ini di Liga Champion, harga jual Gareth dapat mencapai 81 juta euro," sebut Waddle seperti dikutip Daily Mail.

"Klub-klub besar akan menawarkan harga tinggi. Mungkin ini adalah saatnya bagi Gareth untuk memberikan Tottenham sedikit balas budi. Spurs terus berkembang dengan pemain-pemain bertalenta dan manajer bagus. Dengan satu atau dua akusisi lagi Tottenham akan dapat bersaing untuk memenangi gelar musim depan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X