Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal ke Inter, John Carew Justru Bangga

By Okie Prabhowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 03:56 WIB
John Carew
Getty Images
John Carew

John Carew memberi penjelasan dibatalkannya transfer dirinya ke Internazionale. Sebelumnya Carew akan menjalani masa percobaan 15 hari sebelum dapat bergabung ke skuad I Nerazzurri.

John Carew sebelumnya dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi empat bulan bersama Internazionale. Kontrak striker veteran asal Norwegia ini bernilai 300 ribu euro atau sekitar tiga miliar rupiah.

Carew merupakan pemain tanpa klub usai kontraknya habis di West Ham United pada musim panas 2012. Pertandingan terakhirnya adalah delapan bulan lalu dan ia tidak akan fit hingga Mei 2013. Pemain veteran asal Norwegia tersebut gagal dalam tes medis karena tingkat kebugarannya dinilai tidak sesuai dengan kebutuhan klub.

"Saya bangga diberi kesempatan untuk berbicara kepada Inter dan mengevluasi opsi ini," ujar John Carew kepada Sport.bt.no.

"Masalahnya bukan terkait kepada tes fisik dan atletis. Akan tetapi lebih karena sata tidak beada dalam performa terbaik dengan segera mungkin."

"Ini adalah yang diharapkan Inter tetapi saya tidak dapat berada di performa terbaik dengan hanya memiliki waktu beberapa saat. Saya tidak ingin datang ke sini untuk membuang waktu dan tidak ingin berada di pinggir lapangan saja untuk beberapa bulan ke depan."

Sekarang ini saya fokus kepada proyek lainnya," kata Carew.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X