Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Bandung Raya Akui Kualitas Arema

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Februari 2013 | 08:15 WIB
Simon McMenemy, pasang target realistis.
Bolanews
Simon McMenemy, pasang target realistis.

Pelatih Pelita Bandung Raya, Simon McMenemy mengatakan calon lawannya akan dihadapi selanjutnya merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. PBR akan menjalani partai tandang menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (28/2).

"Arema tim yang sulit dikalahkan. Mereka punya pemain-pemain terbaik, ada cristian Gonzales, Beto Gonzalves, dan Kayamba Gumbs, semua berbahaya. ini akan menjadi pekerjaan keras bagi kami," papar Simon McMnenmy.

Mantan pelatih Mitra kukar tersebut juga coba memasang target realistis. Eka Ramdani dkk.hanya dipatok untuk membawa pulang satu poin.

"Saya tidak katakan kami akan menang, namun tentunya harapan kami bisa mencuri poin penuh di Malang, karena bagaimanapun tim yang akan kami hadapi adalah tim yang sangat bagus. Bisa mencuri satu poin sudah bagus untuk kami," lanjut Simon.

Stelah pada laga sebelumnya sukses mengalahkan Gresik United 1-0, PBR kemungkinan besar akan mempertahkan komposisi pemain serta strategi untuk meladeni Arema. Kabib Syukron, Sasa Zecevic, lan Bastian, dan kacung Khoirul Munib akan menjadi andalan di lini belakang  untuk menredam serangan yang dibangun penyerang mentereng Arema.

"Kalau kami tetap mempertahankan permainan seperti saat melawan Gresik United, saya yakin kami bisa," ujar pelatih berusia 35 tahun itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X