Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon McMenemy Soroti Tekanan Dari Aremania

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Februari 2013 | 08:42 WIB

Pelita Bandung Raya membawa misi tersendiri saat menghadapi tuan rumah Arema dalam ajang Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Sang pelatih Simon McMenemy mengatakan pertandingan itu akan menjadi media menunjukan eksistensi PBR.

"Melawan Arema adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kami adalalah tim yang mampu berkompetisi di ISL," papar Simon McMenemy.

Bermain di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang, Pelatih kelahiran Inggris, 6 Desember 1977  tersebut menyoroti faktor suporterb Aremania yang akan memberikan tekanan tersendiri bagi Aldo Bareto dkk. Aremania memang terkenal loyal dalam mendukung tim kesayanganya itu dan selalu menjadi momok tersendiri bagi tim lawan.

"Pendukung Arema yang sangat banyak tentu akan menjadi tekanan tersendiri bagi pemain kami. teriakan pendukung selama pertandingan akan membuat suasana semakin panas. Namun pemain akmi bersemangat untuk kondisi tersebut," lanjut Simon.

Hal tersebut terbukti selama gelaran ISL 2012/13 belum ada satu timpun yang mampu mencuri poin di Malang. Arema selalu menang dalam lima laga kandangnya, terakhir mengandaskan Sriwijaya 4-1, Minggu (24/2).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X