Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suharno Tidak Lagi Melatih Gresik United

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Februari 2013 | 09:56 WIB
Gustavo Chena tidak lagi diarsiteki Suharno.
Bolanews
Gustavo Chena tidak lagi diarsiteki Suharno.

Jelang menghadapi Sriwijaya di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (1/3), Gresik United mengalami perubahan pada posisi pelatih. Pelatih yang telah mengarsiteki Gresik selama sembilan pertandingan di ISL 2012/13 diberhentikan oleh manajemen klub.

Suharno resmi tidak lagi mejadi pelatih Gresik pada Rabu, 27 Februari 2013, pukul 16.00 WIB. Pelatih kelahiran Klaten tersebut juga kurang tahu pasti penyebab pemberhentian dirinya.

"Saya mulai kemarin tidak menjabat lagi sebagai pelatih. Untuk melawan Sriwijaya dan seterusnya bukan lagi saya. Manajemen yang lebih tahu penyebabnya," ujar Suharno saat dikonfirmasi Bolanews, Kamis (28/2).

Dari sembilan partai yang dilakoni Gresik United di ISL 2012/13, 13 poin telah dikumpulkan dan bercokol di posisi enam di klasemen sementara. Tim berjuluk Joko Samudro itu berhasil memenangkan empat laga, satu kali seri dan mengalami empat kali kekalahan.

Suharno sendiri belum tahu pasti siapa yang akan menjadi skusesornya yang akan melatih Aldo Bareto dkk. "Saya belum tahu siapa pelatih selanjutnya nanti," pungkas Suharno.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X