Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Bangga Atleti Melaju ke Final Copa Del Rey

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 28 Februari 2013 | 10:41 WIB
Radamel Falcao dan tim.
Cristina Quicler/Getty Images
Radamel Falcao dan tim.

3 di semifinal leg 2 Copa Del Rey.

Falcao berhasil menggandakan keunggulan di menit 29 setelah sebelumnya Diego Costa membawa timnya unggul di menit 6. Sementara Sevilla membalas lewat Jesus Navas di menit 39 dan Ivan Rakitic di masa injury time.

Meski laga berjalan sama kuat tetapi pasukan Diego Simeone berhasil meraih tiket final karena mampu menang di leg 1.

"Masuk final menjadi sangat pentinh bagi Atletico, jadi kami sangat senang dan bangga. Pertandingan diakhiri dengan buruk tetapi itu tidak masalah," kata Falcao.

Mantan pemain FC Porto itu juga mengakui keunggulan di leg 1 menjadi modal besar bagi skuadnya untuk bertandang ke markas Sevilla.

"Kami memiliki strategi yang baik. Kami tahu Sevilla akan mencoba untuk menang dan itu memberikan kami kesempatan serta peluang untuk mengambil keuntungan. Saya sangat senang karena kami telah bekerja keras dan memberikan upaya terbesar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X