Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victoria Siapkan Malam Romantis Untuk Beckham

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 28 Februari 2013 | 10:49 WIB
Victoria Beckham ingin berdua dengan sang suami tanpa diganggu si kecil Harper Seven.
Alo Ceballos/Getty Images
Victoria Beckham ingin berdua dengan sang suami tanpa diganggu si kecil Harper Seven.

Victoria selama ini jauh dari gosip. Namun akhir-akhir ini kehidupan pasangan yang telah dikaruniai empat anak ini mulai terganggu dengan kehadiran orang ketiga. Celakanya, Victoria tidak mempunyai daya untuk menyelesaikan gangguan tersebut.

Jangan salah. Orang ketiga itu bukanlah wanita idaman lain melainkan adalah putri bungsu mereka, Harper Seven. Pasalnya Harper yang masih berusia 19 bulan itu selalu tidur di ranjang orang tuanya.

"David dan saya beruntung larut dalam urusan masing-masing, sebab Harper tidak mau tidur sendiri," kata Victoria kepada salah seorang sahabat dekatnya, dilansir Daily Star.

Kepada temannya itu, Victoria juga bercerita bahwa Harper sebenarnya sudah punya tempat tidur sendiri. Namun sejam setelah berada di tempat tidurnya, Harper selalu terbangun dan berjalan menuju ranjang mereka. Mantan vokalis Spice Girls itu tak bisa berbuat apa-apa karena Beckham mengizinkan Harper tidur bersama mereka.

"Dia (Beckham) sangat tergila-gila dengan Harper sehingga tak kuasa menolak dan membiarkannya meringkuk dan tidur di antara kami. Dia (Harper) benar-benar kesayangan ayahnya, namun ibunya juga butuh sedikit waktu bersama ayahnya," sambung sahabat Victoria itu.

Kepada temannya, Victoria mengaku ingin menyewa kamar super mewah di Hotel Bintang Lima, Le Bristol di Paris. Di kamar seharga 13.000 poundsterling atau Rp 190 juta semalam itu, Victoria ingin melampiaskan hasratnya kepada Beckham.

"Victoria tengah menyiapkan rencana besar dalam kehidupan percintaan, asmara, dan seks bersama Beckham di Paris," sahabat Victoria menambahkan.

Sumber itu juga menambahkan, Victoria juga berpikir untuk mencari tenaga pengasuh untuk menemani Harper di malam hari. Dengan demikian, dia bisa menikmati 'malam' bersama Beckham meski hanya untuk sekali dalam sepekan.

Laporan: Tribunnews/Dodi Esvandi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X