Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lopez Minta Real Madrid Fokus di El Clasico Kedua

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 28 Februari 2013 | 11:08 WIB
Diego Lopez
Angel Martinez/Getty Images
Diego Lopez

Setelah berbagai pujian dan kebanggan yang diungkapkan kubu Real Madrid terkait kemenangan atas Barcelona, kini giliran sang kiper buka suara. Diego Lopez yang baru bergabung kembali awal tahun ini menyatakan bahwa timnya telah bermain sempurna.

Lopez mengakui kni kubunya lebih percaya diri usai kemenangan 3-1 atas Barcelona dini hari kemarin. Kiper berusia 31 tahun itu juga menyatakan sangat bangga dengan penampilan rekan-rekannya.

"Pertandingan kemarin adalah sebuah pelajaran, bagaimana menampilkan permainan sempurna," kata Lopez.

Lopez yang didatangkan untuk menggantikan peran Iker Casillas untuk sementara waktu itu sangat percaya Real Madrid mampu memberikan penampilan yang sama pada laga El Clasico akhir pekan ini, Sabtu (2/3) pukul 23.00 WIB.

"Hasil ini memberikan kami kepercayaan diri yang besar. La Liga adalah kompetisi yang lain dan saya yakin mereka akan mencoba untuk menang, jadi saya rasa Real Madrid harus mereplika cara bertanding kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X