Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suns Hentikan Kemenangan Beruntun Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Februari 2013 | 13:23 WIB
San Antonio Spurs versus Phoenix Suns
Getty Images
San Antonio Spurs versus Phoenix Suns

Kemenangan beruntun San Antonio Spurs akhirnya terhenti di angka 12. Adalah Phoenix Suns yang berhasil mengentikan rekor tersebut saat kedua tim bertarung di AT&T Center, Kamis (28/2) pagi WIB.

Spurs sempat menguasai jalannya pertandingan. Skuad asuhan Gregg Popovich itu mengantongi keunggulan 52-45 saat masa halftime, kemudian mereka unggul lagi di kuarter ketiga yang berakhir 77-67.

Namun, performa Suns melonjak di kuarter keempat. Suns nyaris kalah saat tertinggal 97-100 di tiga detik menjelang laga usai. Untungnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 100-100 berkat tembakan tiga angka Wesley Johnson. Hasil tersebut memaksa kedua tim memainakn babak overtime.

Di babak perpanjangan, Suns tampil lebih dominan. Mereka menambah lima poin untuk menuntaskan perlawanan Spurs dengan skor akhir 105-101.

Jermaine O'Neal memimpin perolehan angka Sun lewat 22 poin. Sementara di kubu berseberangan, 22 poin yang dicetak Tony Parker belum cukup menghindarkan Spurs dari kekalahan.

"Malam ini kami menunjukkan usaha yang luar biasa melawan tim hebat di NBA dan bermain di kandang mereka. Mungkin kami tidak akan bermain di playoff, tapi ini tentang perjalanan menjadi tim yang lebih baik," kata O'Neal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X