Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mundari Karya Puji Sergio van Dijk

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 28 Februari 2013 | 13:54 WIB
Mundari Karya menyatakan van Dijk memiliki potensi yang besar untuk sepak bola Indonesia
Nurdiansah/Bolanews
Mundari Karya menyatakan van Dijk memiliki potensi yang besar untuk sepak bola Indonesia

2, PSPS harus takluk dengan skor telak 4-1 di ahir pertandingan.

PSPS Pekanbaru sempat unggul cepat menit kedua lewat Kanote Makan. Setelah gol tersebut, Persib Bandung berhasil mencetak empat gol ke gawang PSPS lewat Supardi, Sergio van Dijk, M. Ridwan dan Herman Dzumafo Epandi.

Pelatih PSPS, Mundari Karya menilai penyerang Persib, Sergio van Dijk merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus untuk Indonesia. Mundari juga menyatakan merumputnya van Dijk di Indonesia bisa menjadi sebuah keuntungan bagi pemain Indonesia.

"Dia pemain bagus, dan sungguh keuntungan besar dia main di Indonesia karena bisa diambil contoh oleh pemain muda," ujar Mundari Karya dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Mundari Karya menilai permainan apik yang ditampilkan van Dijk bisa memberikan harapan bagi timnas Indonesia. Mengingat kini van Dijk merupakan WNI dan memiliki kesempatan untuk membela timnas.

"Saya melihat Sergio sangat menjanjikan bagi sepakbola Indonesia. Tinggal menunggu waktu saja untuk besaing dengan striker terbaik Indonesia lainnya. Duet Sergio dan Dzumafo memang cukup merepotkan kami," tutur Mundari.

Kekalahan ini membuat PSPS berada di posisi 12 klasemen ISL dengan raihan sembilan poin dari delapan laga yang telah dilakoni.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X