Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Targetkan Juara Piala FA

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Februari 2013 | 14:18 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Sergio Aguero menyadari Manchester City memiliki peluang yang kecil untuk merebut gelar juara Premier League. Oleh sebab itu, kini ia mengalihkan fokus ke Piala FA.

Langkah City untuk mempertahankan mahkota Premier League semakin berat lantaran tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen sekaligus rival sekota, Manchester United. Sementara di ajang Liga Champion, mereka tersisih sejak fase grup.

Artinya, peluang The Citizens untuk meraih trofi hanya tersisa di Piala FA. Sergio Aguero bertekad mengakhiri turnamen tersebut dengan sebuah gelar.

"Ambil Piala FA. Setiap kemenangan membuat kami selangkah lebih dekat untuk memenangi persaingan," kata eks bintang Atletico Madrid itu seperti dikutip The Sun.

"Ini tentang menjaga fokus dan percaya pada permainan kami. Itu juga berlaku untuk semua sisa pertandingan Premier League," imbuhnya.

Saat ini City berhasil melangkah sampai putaran keenam Piala FA. Lawan mereka berikutnya adalah Barnsley, klub asal Divisi Championship.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X