Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Tampil Sexy di Acara Oscar

By Okie Prabhowo - Kamis, 28 Februari 2013 | 14:57 WIB
Maria Sharapova
Getty Images
Maria Sharapova

Di tengah kesibukannya sebagai petenis dunia, Maria Sharapova enggan melewatkan pesta besar para aktor dan aktris dunia. Sharapova masih menyempatkan diri hadir di acara Vanity Fair Oscar Party, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sharapova tampil di acara itu dengan baju panjang menyapu lantai, rancangan Amanda Wakeley, lengkap dengan punggung terbuka. Sharapova memadukan bajunya dengan sepatu Manolo Blahnik dan aksesori rancangan Alexander McQueen dan anting Isharaya.

Petenis cantik asal Rusia ini muncul di karpet merah di Hotel Sunset Tower, West Hollywood, California, bersama bintang-bintang Hollywood, seperti Irina Shayk dan Solange Knowles.

Wanita berusia 25 tahun ini terlihat menawan, cantik, dan glamor dengan busana dan aksesori itu. Peraih empat gelar juara grand slam dan mantan petenis nomor satu dunia itu lantas memberi alasan mengenai pilihan gaya berbusananya.

“Saya datang memakai gaun klasik dengan ornamen perhiasan di punggung. Paduan sempurna untuk malam penghargaan Oscar. Keglamoran Oscar tidak tertandingi. Vanity Fair Oscar Party merupakan ajang perayaan para bintang yang berbusana luar biasa di atas karpet merah,” kata Sharapova.

Laporan Tribunnews: Dodi Esvandi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X