Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Anggia Gagal Menang di Laga Debut

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Februari 2013 | 15:34 WIB
Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda
PBSI
Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda

21, 21-19, 11-21. Kekealahan itu juga memupus harapan Greysia/Anggia untuk melangakh ke babak kedua Jerman Terbuka Grand Prix Gold 2013

"Kami belum bisa menemukan irama permainan, karena ini adalah pertandingan pertama untuk kami yang baru berpasangan. Di gim pertama saya yang seharunya bisa mengatur permainan, juga tidak dapat berbuat banyak. Di gim ketiga, Anggi juga bermain terburu-buru," ungkap Greysia dalam situs resmi PBSI.

Kedua pasangan terus berkejaran angka sejak gim pertama, namun pasangan Korea ini tampil lebih sabar. Pada gim kedua, Greysia/Anggia balik memimpin perolehan poin hingga 9-5. Namun Lee/Shin, yang juga merupakan Juara Asia Junior 2012, mampu mengejar hingga kedudukan imbang 11-11.

Berhasil unggul di saat-saat kritis, Greysia/Anggia mengamankan gim kedua dengan skor 21-19. Sayangnya pasangan Indonesia ini tertinggal jauh 2-10 pada gim ketiga dan akhirnya menyerah dari lawannya 11-21.

"Pertandingan hari ini cukup ketat juga, sayang di gim ketiga saya sempat kehilangan konsentrasi. Pukulan mereka yang keras juga menjadi salah satu hal yang merepotkan untuk kami," jelas Anggia yang merupakan runner up Kejuaraan Dunia Junior 2011 bersama Shela Devi Aulia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X