Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy Anggap Gabungnya La Nyalla cs. Ganjil

By Frengky Aruan - Kamis, 28 Februari 2013 | 16:30 WIB

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Komek) PSSI, Bob Hippy, membeberkan alasannya menyebut rapat Komek yang digelar di Kantor PSSI, Rabu (27/2), tidak sah. Satu di antaranya lantaran rapat tersebut digelar tanpa prosedur yang benar.

"Biasanya rapat Komek harus melewati prosedur. Misalnya, agendanya harus dikirim kepada anggota satu minggu sebelumnya. Kemarin, saya hanya di-sms saja dan tidak ada undngan. Jadi rapat itu tidak memenuhi persyaratan, seperti yang biasanya dilakukan," kata Bob Hippy di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (28/2).

Selain itu, Bob menilai bahwa rapat itu digelar dengan peserta yang tidak memenuhi persyaratan. Jika ditotal, Bob menyatakan hanya dua anggota saja yang sah, yaitu Djohar Arifin Husin dan Mawardi Nurdin.

Sementara itu, pria yang menjabat sebagai Koordinator Timnas itu menegaskan bahwa empat anggota Komek: La Nyalla, Tony Aprilani, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan, tidak sah. Itu karena dikembalikan secara resmi di dalam kongres.

"Empat komek belum sah dan statusnya masih di luar. Apapun yang terjadi, mereka menjadi satu kesatuan dengan poin lain dalam statuta seperti unifikasi liga, revisi statuta, dan kongres," jelasnya.

"Kami juga bingung. Sekarang mereka jadi anggota Komek, tapi masih jadi bagian KPSI. Ini sesuatu yang ganjil karena satu kaki di PSSI, sementara satu kaki lain di sana," sambung Bob.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X