Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pires Sebut Fans Indonesia Miliki Semangat Besar

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Februari 2013 | 16:57 WIB
Robert Pires
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Robert Pires

Tim asal Inggris, Arsenal akan berkunjung ke Indonesia pada Juli 2013. Dalam mempromosikan kunjungan tersebut, salah satu mantan pemain Arsenal, Robert Pires ikut berkunjung ke Indonesia, Kamis (28/2). Dalam pertemuan itu Pires juga melakukan coaching clinic dengan Soccer School Indoensia (SSI) Arsenal.

Robert Pires, pernah membela Arsenal pada musim 2000/01 hingga 2005/06. Dalam rentang waktu tersebut Pires pernah membawa Arsenal menjuarai Premier League (2), FA Cup (3) dan finalis Liga Champions tahun 2006.

Pemain asal prancis itu hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemar Arsenal menjelang kedatangan tim asal kota London itu Juli mendatang. Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung Arsenal Indonesia Suppoter (AIS).

Pires yang kini berusia 39 tahun itu mengatakan Indonesia memiliki semangat yang besar terhadap sepak bola. Pires juga menyatakan penggemar Arsenal di Indonesia cukup banyak dan cukup antusias dalam menyambut kedatangan Arsenal ke Indonesia. "Indonesia memiliki passion sepak bola yang besar khususnya penggemar Arsenal," tutur Pires pada konferensi pers yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Kamis (28/2).

Pires juga menyatakan pemain Arsenal akan merasa bersemangat untuk menunjukkan permainan terbaiknya ketika berkunjung ke Indonesia. "Dengan fans yang luar biasa, saya yakin Arsenal sangat senang bisa berkunjung dan menunjukkan kemampuannya," ujar Pires.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X