Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Merasa Seperti Ada di Rumah

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Februari 2013 | 17:15 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Germain mengalahkan Olympique Marseille 2-0 di ajang Coupe de France, Kamis (28/2) dini hari WIB. Ia senang bisa tampil selama 85 menit di laga ini.

Ini merupakan laga kedua Beckham berseragam PSG sejak datang pada jendela transfer Januari 2013. Debutnya dilakukan saat menghadapi musuh yang sama (Marseille) di ajang Ligue 1 (24/2). Di laga tersebut dia hanya bermain selama 14 menit.

"Memulai pertandingan selalu bagus. Saya menikmati bermain bersama pemain super di tim super. Saya merasa di rumah. saya merasa baik, tapi saya belum bisa selalu bermain selama 85 menit saat ini," ujar Beckham dikutip dari Soccerway.

Sebelum digantikan Christophe Jallet (85'), Suami Victoria Adam ini sempat cek-cok dengan Jordan Ayew dan membuatnya diganjar kartu kuning oleh wasit.

"Hal tersebut biasa terjadi dalam pertandingan dengan tensi tinggi seperti ini, Saya tidak mengeluh," tandas Beckham.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X