Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembelian Beckham Bukan karena Alasan Komersil

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Februari 2013 | 17:26 WIB
Leonardo
Getty Images
Leonardo

Germain, Leonardo, senang dengan penampilan Beckham bersama PSG saat menang 2-0 atas Olympique Marseille di ajang Coupe de France, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Kemampuan Beckham bermain selama 85 menit di laga tersebut dijadikan Leonardo sebagai pembuktian jika pembelian eks kapten tim nasional Inggris tersebut memang didasari akan kebutuhan teknis bukan karena alasan komersial.

Sebab di awal kedatangan Beckham pada jendela transfer Januari 2013, banyak kalangan yang berpikir PSG mendatangkannya hanya untuk mendongkrak popularitas di mata media. Sebagai ajang promosi melambungkan citra klub.

"Beckham tidak datang hanya untuk difoto, konferensi pers, dan menjual kaus. Pertandingan hari ini menjadi buktinya," tegas Leonardo dikutip dari laman Soccerway.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X