Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Senang dengan Performa Beckham

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Februari 2013 | 17:32 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, memuji performa David Beckham saat PSG mengalahkan Olympique Marseille (OM) 2-0 di ajang Coupe de France, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Don Carletto salut dengan Beckham karena di usianya yang telah menginjak 37 tahun, Becks mampu menyuguhkan permainan yang baik saat diberikan kesempatan bermain selama 85 menit.

"Beckham bermain sangat baik. Seperti biasa, dia memberikan operan yang bagus dan bermain baik bersama Blaise Matuidi. Dia telah menunjukkan di usia 37 tahun ia masih bisa bermain baik dalam sebuah pertandingan," tutur Ancelotti dikutip dari Soccerway.

Ini merupakan kedua kalinya PSG dan OM saling bertemu dalam tiga hari setelah sebelumnya mereka saling bentrok di ajang Ligue 1 (24/2).

"Marseille bermain dengan taktik berbeda dibanding pertemuan pada akhir pekan. Mereka bermain lebih dalam. Faktanya, taktik tersebut membuat kami lebih mudah menjaga bola," tandas Ancelotti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X