Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Vela Abaikan Arsenal Demi Real Sociedad

By Oka Akhsan M. - Kamis, 28 Februari 2013 | 18:40 WIB
Carlos Vela
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Carlos Vela

Striker Real Sociedad, Carlos Vela, belakangan santer diberitakan akan kembali ke Arsenal. Namun, pemain asal Meksiko itu menegaskan dirinya bahagia di Anoeta.

Carlos Vela diikat Real Sociedad secara permanen pada musim panas setelah tampil memuaskan sebagai pemain pinjaman setahun sebelumnya. Penyerang berusia 23 tahun itu kembali bersinar dengan mencetak 11 gol pada musim ini.

"Saya tak pernah menyesal bergabung dengan Real Sociedad dan keputusan saya ternyata tepat. Saya datang ke sini karena percaya Sociedad bisa terus berkembang. Saya ingin memberi lebih, tak hanya saat ini namun pada tahun-tahun ke depan. Saya rasa kami bisa menembus papan atas," kata Vela seperti dikutip dari sportinglife.com.

Vela hanya tiga kali tampil sebagai starter di Premier League selama enam musim di Arsenal. Meski demikian, ia tidak yakin akan masa depannya setelah meraih sukses di Spanyol.

"Saat ini saya hanya memikirkan Sociedad. Arsenal bisa saja membeli saya kembali. Namun, kini saya hanya ingin memberi yang terbaik untuk tim. Apa yang terjadi selanjutnya, saya tak tahu," pungkas Vela.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X