Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keganasan Penyerang Arema di ISL 2012/13

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Februari 2013 | 17:50 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

Di awal gelaran Indonesia Super League (ISL) 2012/13, lini depan Arema semakin menunjukan tajinya. Setelah pada laga perdana Cristian Gonzales mencetak hat trick, kini giliran Alberto Gonzalves menciptakan hal yang sama ke gawang Pelita Bandung Raya, Kamis (28/2).

Penyerang anyar Arema pada ISL musim 2012/13 memang terbilang mentereng. Dari empat nama pemain tersebut, tiga nama bahkan pernah merasakan gelar juara di kasta kompetisi tertinggi di Indonesia, Divisi Utama Liga Indonesia maupun saat telah berganti menjadi Liga Super Indonesia, yaitu Cristian Gonzales, Alberto Gonzalves, dan Keith Kayamba Gumbs. Praktis hanya Greg Nwokolo saja yang belum merasakan gelar juara.

Dari sembilan laga yang sudah dilakoni tim besutan Rahmad Darmawan tersebut, sudah dua pemain mencetak hat trick. Gonzales menyumbangkan tiga gol bagi Arema kala menjamu Persidafon. Pertandingan tersebut berakhir 5-2 untuk Arema.

Di pertandingan ke-9 giliran Alberto "Beto" Gonzalves menciptakan hat trick. Gol-gol Beto tersebut membawa Arema unggul 4-2 atas PBR.

Hingga pertandingan ke-9 Arema telah mencetak 24 gol. Empat penyerang anyar tersebut telah berkontribusi bagi tim berjuluk Maung Bandung itu dengan total mencetak 20 gol. Gonzales telah mencetak delapan gol dan kini menjadi top skor sementara ISL, Beto tujuh gol, Kayamba (4), dan Greg (1). Empat gol lagi disumbangkan oleh striker muda lokal yang tidak kalah bersinarnya, Sunarto.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X