Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Pemain Paling Ambisius

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Februari 2013 | 19:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

habisan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, usai mencetak dua dari tiga gol kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Camp Nou dalam laga El Clasico pada Semifinal kedua Copa del Rey (26/2).

Alonso mengaku baru kali ini ia menemui pemain seambisius, selengkap, dan sesempurna eks pemain Manchester United tersebut sepanjang kariernya.

"Dia adalah pemain yang paling ambisisus yang pernah saya temui. Dia selalu lapar untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Ia mengesankan dalam hal kualitas atletik dan kemampuan teknisnya," puji Alonso dikutip dari Soccerway.

"Dia adalah pemain yang sempurna. Ia memiliki tembakan yang keras, tahu bagaimana menempatkan lawannya agar kehilangan keseimbangan dalam  situasi satu lawan satu. Dia juga hebat dalam menemukan ruang dan dia selalu berada di waktu yang tepat," simpul Alonso.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X