Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Pedrosa Kembali Jadi yang Tercepat

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Februari 2013 | 20:43 WIB
Dani Pedrosa
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Dani Pedrosa

Pebalap andalan Honda, Dani Pedrosa, kembali menjadi yang tercepat pada hari terakhir ujicoba pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (28/2). Prestasi tersebut juga berhasil dicatatkan Pedrosa pada hari pertama, Selasa (26/2).

Pebalap asal Spanyol tersebut berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 00,562 detik. Catatan waktu Pedrosa selisih 0,081 detik dari Marc Marquez yang menduduki peringkat dua.

"Secara keseluruhan, hasil yang kami raih tiga hari ini baik untuk kami. Kami akan mempersiapkan diri untuk sesi ujicoba di Austin dan itu akan menjadi sangat menyenangkan bagi saya, begitu juga dengan tim," ujar Pedrosa sepertti dikutip Crash.

Sementara itu, dua rival Pedrosa dari Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, hanya mampu menduduki posisi tiga dan empat.

Berikut adalah hasil akhir ujicoba pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (28/2) :

1. Dani Pedrosa (Honda)

2. Marc Marquez (Honda)

3. Jorge Lorenzo (Yamaha)

4. Valentino Rossi (Yamaha)

5. Alvaro Bautista (Gresini Honda)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X