Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strategi Bertahan Pelita Bandung Raya Gagal

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Februari 2013 | 20:43 WIB
Pelita Bandung Raya
Pelita Bandung Raya

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Simon McMenemy, mengaku kecewa usai kekalahan yang baru dialami timnya dari Arema, Kamis (28/2). Strategi bertahan yang diterapkan gagal membendung serangan Arema.

"Kami datang dan bermain dengan tim dan pendukung sekelas Arema. Saat bermain di Gresik, kami bertahan. Hasilnya bagus. Namun sore ini, kita bertahan hasilnya sangat mengecewakan," ujar Simon McMenemy di situs resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Inggris itu mengakui, komposisi pemain muda yang ada dalam timnya salah satu faktor penyebab kekalahan. "Arema bisa mencetak tiga gol dengan mudah. Berbeda dengan kami. Karena mayoritas pemain kami masih muda usia," lanjut Simon.

Kekalahan tersebut menjadi pelajaran penting bagi PBR di pertandingan selanjutnya. Kesalahan sekecil apapun dapat berakibat fatal. "Arema bisa menghukum pemain kami dengan mencetak gol jika ada kesalahan sedikit saja," ucapnya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X