Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Puncak Klasemen, RD Imbau Pemain Tak Sombong

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 28 Februari 2013 | 21:34 WIB
Rahmad Darmawan mengatakan agar anak asuhnya tidak cepat puas atas hasil bagus yang telah diraih oleh timnay
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan mengatakan agar anak asuhnya tidak cepat puas atas hasil bagus yang telah diraih oleh timnay

2. Dengan kemenangan ini Arema menggeser Mitra Kukar dari puncak klasemen ISL.

Empat gol Arema Indonesia dicetak oleh Cristian Gonzales di menit 77 dan hattrick Alberto Goncalves menit ke-9, 51', dan 77. Sedangkan gol dari Pelita Bandung Raya dicetak oleh Gaston Castano di menit ke-47 dan sundulan Dane Milovanovic di menit 85.

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mengimbau agar para pemainnya tidak puas diri atas pencapaian yang telah mereka raih. Kemenangan itu membawa Arema Indonesia ke puncak klasemen ISL dengan raihan 21 poin. "Saya ingin kita tetap menginjak bumi dan tidak sombong dulu," ujar Rahmad Darmawan dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Meski mampu mencetak kemenangan dengan skor meyakinkan, namun dari segi permainan Rahmad Darmawan menilai Arema bermain buruk. Terbukti dengan dua gol PBR yang tercipta melalui kaki Gaston Castano dan Dane Milovanovic. RD sapaan akrab Rahmad Darmawan menilai dua gol yang bersarang ke gawang Singo Edan karena ada beberapa pemain yang baru diturunkan.

"Ada yang baru starter, ada yang baru turun pertama kali. Pemain-pemain ini masih butuh adaptasi dan koordinasi yang lebih bagus lagi untuk laga selanjutnya," ujar RD.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X