Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Senang Altetico Berhasil Sampai ke Final

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Februari 2013 | 23:18 WIB
Radamel Falcao
Denis Doyle/Getty Images
Radamel Falcao

2. Hasil ini membuat Atleti berhak menuju partai final karena pada pertemuan pertama mereka berhasil mengungguli Sevilla dengan skor 2-1 yang membuat aggregate menjadi 4-3.

Atletico Madrid pada pertandingan itu sebenarnya sempat unggul dua gol berkat Diego Costa dan Radamel Falcao, namun Sevilla berhasil mengejar ketertinggalannya berkat gol dari Jesus Navas dan Ivan Rakitic. Pertandingan yang sebenarnya berakhir buruk bagi tim arahan Diego Simeone ini disambut baik oleh Falcao dengan suka cita.

Ia merasa bahwa hal ini dapat membuka peluang Atletico untuk meraih gelar, setelah tertinggal jauh dari Barcelona di tabel klasemen La Liga dan tersingkir dari ajang Europa League.

"Saya sangat senang. Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan permainan kami bila ingin menang di partai puncak. dengan ini kami dapat berpeluang untuk meraih gelar di musim ini," kata Falcao kepada Football-Espana.

"Kami tahu bahwa Sevilla juga menginginkan hal yang sama untuk dapat melenggang ke final dan mereka meningkatkan permainan mereka saat menghadapi kami. Mereka banyak menciptakan peluang yang membuat kami harus berjuang untuk dapat menahan mereka,"

"Kartu merah untuk Sevilla? Hal itu hanyalah usaha yang mereka lakukan dalam keadaan seperti itu. Mereka ingin bermain di final dan mereka pun harus menunjukan keingginan mereka hingga harus berakhir seperti itu. Semua itu hanyalah bagian dari permainan," tutup Falcao


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X