Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strategi Antonio Conte untuk Hadapi Napoli

By Okie Prabhowo - Jumat, 1 Maret 2013 | 01:20 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

27 Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, membeberkan sedikit soal strategi yang akan ia terapkan dalam laga tersebut.

Dikabarkan Juventus akan bermain bertahan untuk mempertahankan selisih enam poin saat menghadapi Napoli di San Paolo. Namun pelatih La Vecchia Signora, Antonio Conte, tidak menyetujui hal tersebut.

"Gaya bermain kami tidak akan berubah yaitu apakah berlaga di kandang atau tandang. Kami selalu bermain sepak bola pro aktif," ujar Conte kepada Football Italia.

"Terkadang itu terjadi, lain waktu lawan kami tidak membiarkan kami melakukannya. Namun di San Paolo, kami akan bermain dengan ide dan organisasi."

Pertandingan Napoli kontra Juventus diperkirakan akan menjadi penentu scudetto musim 2012/13. Akan tetapi menurut Conte masih banyak laga yang harus dilakoni Juventus setelah laga nanti yaitu 11 pertandingan tersisa.

"Ini adalah salah satu dari banyak pertandingan yang harus dilakukan untuk mencapai garis finis. Menjadi juara tidak akan ditentukan esok."

"Lebih banyak pertandingan penting yang harus diikuti yaitu melawan Milan, Inter, Lazio."

"Terdapat banyak perhatian media tetapi itu yang terjadi ketika dua tim penting bertemu," kata Conte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X